Kapolsek Banjarwangi Menghadiri Undangan Evaluasi Kinerja Kecamatan Banjarwangi

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2017 dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut. Kapolsek Banjarwangi yang ditemani anggota Polsek Banjarwangi telah menghadiri Undangan Evaluasi Kinerja Kecamatan Tingkat Kabupaten Garut tahun anggaran 2017. Adapun susunan acara sebagai berikut Pembukaan, Pembacaan Ayat Suci Al-Quran, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Ekspose […]

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2017 dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut.
Kapolsek Banjarwangi yang ditemani anggota Polsek Banjarwangi telah menghadiri Undangan Evaluasi Kinerja Kecamatan Tingkat Kabupaten Garut tahun anggaran 2017.

Adapun susunan acara sebagai berikut Pembukaan, Pembacaan Ayat Suci Al-Quran, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Ekspose dari Kecamatan Banjarwangi yang disampaikan oleh Camat Banjarwangi Drs H. Enjang Sambutan Ketua Tim Penilai Evaluasi Kinerja Kecamatan oleh Asep Suparman, S.Ip, M.Si (Kadis LHKP Kab. Garut), Penjelasan Teknis mengenai Evaluasi Kinerja Kecamatan Oleh R.M. N. Aluyidin, S.Sos, M.Si, Do’a, Dan Penutupan, dengan dilanjutkan penilaian oleh TIM Evaluasi Kinerja dari Kabupaten Garut, telah hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Banjarwangi para KUPTD, Kepala KUA, Ketua MUI ,Kepala Desa Se-Kecamatan Banjarwangi, Kader PKK Se-Kecamatan Banjarwangi Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para tamu undangan yang hadir sebanyak 100 orang. (Ag)

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Cisurupan Membantu Warga Yang Akan Berekreasi Ke Gunung Papandayan

Sat Jan 28 , 2017
Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di kawasan Objek Wisata Kawah Gunung Papandayan. Anggota Polsek Cisurupan telah melaksanakan kegiatan rutin Patroli Cipta Kondusif ke tempat wisata Kawah Gunung Papandayan , pada pelaksanaannya anggota menemukan pengunjung sedang mengalami mogok kendaraan dengan […]