Kapolsek Banjarwangi Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Dalam Kegiatan Musrenbangdes

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 10 Januari 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Aula Desa Wangunjaya Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut. Kapolsek Banjarwangi bersama Danramil Banjarwangi telah melaksanakan kegiatan dalam rangka Musrenbang desa forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) desa. […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 10 Januari 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Aula Desa Wangunjaya Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut.

Kapolsek Banjarwangi bersama Danramil Banjarwangi telah melaksanakan kegiatan dalam rangka Musrenbang desa forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) desa.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan.Musrenbang Desa dilaksanakan setiap bulan Januari dengan mengacu pada RPJMDesa.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Caringin Mendukung Muspika Caringin Dalam Meningkatkan Kinerja Dalam Pembangunan Desa-Desa

Wed Jan 10 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 10 Januari 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Aula Desa Samudrajaya Kecamatan Caringin Kabupaten Garut. Kapolsek Caringin bersama Danramil Caringin telah melaksanakan kegiatan dalam rangka Musrenbang desa forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) desa. […]