KAPOLSEK BANYURESMI ANTAR JEMPUT PARA LANSIA UNTUK VAKSNINASI SERTA DI BERI OLEH- OLEH

Polres Garut Polda Jabar – Untuk menangani pandemi Covid-19 supaya cepat berakhir di Indonesia, TNI-POLRI terus menggelar gebyar Gerai Vaksin, diantaranya di wilayah Kecamatan Banyuresmi yang dipusatkan di Desa Binakarya untuk Lansia dan masyarakat umum dengan diantar jemput, bahkan setelah Lansia yang divaksin diberinya oleh-oleh.

“Giat vaksinasi dosis 1 di Desa Bina Karya Kecamatan Banyuresmi ini, selain untuk Lansia juga berlaku pula untuk umum,” kata Bripka Beni Ramdani Bhabinkamtibmas Desa Binakarya anggota Polsek Banyuresmi Polres Garut. Senin (15/11/2021).

“Apabila Lansia tidak ada kendaraan, kami siap menjemput ke lokasi dan dibawa ke tempat vaksinasi dengan menggunakan mobil Patroli dan fasilitas lainnya,” ujar Bripka Beni.

Hadir dalam acara tersebut, selain Bhabinkamtibmas dihadiri juga 7 anggota Polsek Banyuresmi dan Babinsa bersama 7 anggota Koramil, serta perangkat Desa Binakarya yang bekerja sama Nakes untuk melaksanakan vaksinasi untuk 250 sasaran.

Ketika vaksinasi sedang berjalan, ujarnya, pendaftar vaksin sudah banyak, serta tidak ada kendala. Berarti semua lancar-lancar saja.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

SATLANTAS POLRES GARUT LAKSANAKAN GIAT POLISI SAHABAT ANAK DALAM RANGKA PPKM LEVEL 3

Wed Nov 17 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Pada hari selasa tepatnya tanggal 16 november 2021 Sat Lantas Polres Garut telah melaksanakan kegiatan polisi sahabat anak dalam rangka Ppkm level 3 di SD Kota Wetan 1.2 Garut. kegitan tersebut guna untuk sosialisasi materi tentang lalu lintas, dan sosialisasi tertib dan disiplin berlalu lintas. […]