KAPOLSEK BANYURESMI APEL PAGI BERSAMA DALAM RANGKA KESIAPAN PPKM LEVEL 3

Polres Garut Polda Jabar – Rabu,03 November 2021 Polsek banyuresmi melaksankan Apel Pagi Gabungan Dalam Rangka Kesiapan PPKM Level 3 di Wilayah Kec. Banyuresmi bertempat di Lap Apel Polsek Banyuresmi .

Kegiatan tersebut Dihadiri Oleh Kapolsek Banyuresmi Kompol Supian B.J. SH,  Danramil 11/10 Banyuresmi Kapt Inf Enjang Santan ,  Sekmat Banyuresmi,  Kasi trantib Kec, Panit I Binmas,  Panit I Lantas, Panit III Samapta, Kaspkt III,  Panit II Intel, dan  Anggota polsek dan Koramil  30 Orang.

 Hasil Yang Dicapai dalam kegiatan Melaksanakan APP dan pengecekan kesiap siagaan petugas dalam rangka PPKM Level 3 di wilayah Kec. Banyuresmi Kab. Garut bisa berjalan optimal,Melaksanakan Olahraga senam untuk menjaga kesegaran jasmani dan kesehatan.,Dilanjutkan PPKM Level 3 dan Ops Yustisi di kawasan patuh Prokes covid 19 di Depan Polsek Banyuresmi dan Pasar Baraya Desa Banyuresmi.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLSEK CISOMPET MEMPERKETAT OPERASI YUTISI DALAM RANGKA PENERAPAN PPKM LEVEL 3

Thu Nov 4 , 2021
Polres Garut Polda Jabar –  Dalam Rangka pencegahan Penyebaran Covid-19, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto melalui Jajaran Polsek Cisompet Melaksanakan Operasi Yustisi Gabungan penerapan PPKM level 3 di wilayah hukum Polsek Cisompet, Selasa (02/11/2021) . Kegiatan kali dengan sasaran warga masyarakat yang beraktifitas di Pertigaan Pangkalan Ojeg Kp. Lio Desa Cisompet […]