Kapolsek Banyuresmi Melakukan Tindakan Cepat, Meredam Kemarahan Warga Masyarakat

Banyuresmi, Terjadinya kesalah pahaman atara warga masyarakat berinisial “N” dengan warga masyarakat Kampung patrol, terjadi sesaat setelah sepeda motor revo yang dikendarai “N” meyenggol warga patrol.sehingga terjadi percekcokan mulut.

Sehingga warga masyarakat bernama “E” selalu orang tuanya “N” merasa tidak terima, kemudian membawa senjata tajam dan melakukan penganiayaan terhadap warga masyarakat kampung patrol, selasa (30/19)

Akibat perbuatannya “E” menimbulkan beberapa korban diantaranya, “Et”, “Br” dan “An”, semua korban adalah warga masyarakat Patrol, selain itu “N” juga megalami luka.

Kejadin ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, dengan lokasi penganiayaan terjadi wilayah di kampung patrol rt 03 rw 05 Desa Sukakarya Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut

Kapolsek banyuresmi Kompol Drs.krisna irawan, bergerak cepat ketika mendengar kejadian tersebut serta menghimbau kepada warga kampung patrol dan warga duwet menyampaian pesan kamtibmas sekaligus meyakinkan dari kedua kampung yang memanas untuk tetap mempercayakan kepada kepolisian dan pihak keamanan.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Garut Kota, Menyambangi Anggota Linmas Ciwalen

Tue Jul 30 , 2019
GK, Anggota Kepolisian Sektor Garut Kota, Polres Garut, Polda Jabar menemui anggota Linmas Kelurahan Ciwalen, Kecamtan Garut Kota Kabupaten Garut. Kegiatan ini dalam rangka penyampaian informasi serta pembinaan dan penyuluhan terhadap Linmas Kelurahan Ciwalen, selasa ( 30/19) Dimulai sekitar pukul 08.00 Wib, dengan bertempat di Aula Kelurahan Ciwalen Kecamatan Garut […]