KAPOLSEK BANYURESMI MEMBERIKAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB LEBIH KEPADA ANGGOTA BHABINKAMTIBMASNYA

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2017 sekitar pukul 08:30 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Sektor Banyuresmi Kabupaten Garut. Setelah dilaksanakanya apel pagi , Kapolsek Banyuresmi Kompol Krisna irawan , SH . telah mengumpulkan seluruh personil Bhabinkamtibmas Polsek Banyuresmi. Dalam kegiatan ini Kapolsek memberikan masukan dan […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2017 sekitar pukul 08:30 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Sektor Banyuresmi Kabupaten Garut.

Setelah dilaksanakanya apel pagi , Kapolsek Banyuresmi Kompol Krisna irawan , SH . telah mengumpulkan seluruh personil Bhabinkamtibmas Polsek Banyuresmi.

Dalam kegiatan ini Kapolsek memberikan masukan dan arahan kepada anggota Bhabinkamtibmas agar selalu memahami pelaksanaan tugas dan fungsi Bhabinkamtibmas sebagai mestinya selain itu Kapolsek menekankan agar para anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan program pemantauan penyaluran anggaran dana Desa.

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK KARANGPAWITAN MEMIMPIN PELAKSANAAN OPERASI KTMDU ZONA IV

Wed Oct 25 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2017 sekitar pukul 09:30 dengan bertempat di Jalan Raya Samarang tepatnya di depan Perum Pesona Intan Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan apel kesiapan dan pelaksanaan Operasi KTMDU (Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang) zona IV yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Karangpawitan bersama anggotanya. […]