KAPOLSEK BANYURESMI MEMIMPIN LANGSUNG PELAKSANAAN APEL SIAGA DI MAPOLSEK BANYURESMI

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 27 April 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Sektor Banyusresmi Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan apel kesiapsiagaan dalam rangka mengantisipasi kegiatan pleno penetapan Calon Kepala Desa Cimareme & Sukalaksana Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Keggiatan ini dipimpin langsung oleh […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 27 April 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Sektor Banyusresmi Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan apel kesiapsiagaan dalam rangka mengantisipasi kegiatan pleno penetapan Calon Kepala Desa Cimareme & Sukalaksana Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut.

Keggiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Banyuresmi yang didampingi oleh Koramil Banyuresmi , Waka Polsek Banyuresmi dan Kaur Bin Ops Satuan Sabhara Polres Garut. Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB mengharapkan kegiatan penetapan kegiatan calon Kades ini berjalan aman dan tertib serta pihak pro maupun kontra dapat menerima putusan hasil sebaik-baiknya dan dapat menghormati hukum yang berlaku.

polresgarut

Next Post

SATU PLETON DALMAS DAN UNIT TURJAWALI SAT SABHARA POLRES GARUT DI SIAGAKAN DI DEPAN DPRD KABUPATEN GARUT

Thu Apr 27 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 27 April 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di halaman DPRD Kabupaten Garut Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Telah dilasanakan apel kesiapan dalam rangka melaksanakan pengamanan kegiatan unjuk rasa dari LSM Penjara kepada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Garut. Satu peleton […]