Kapolsek Banyuresmi menghadiri kegiatan pembukaan Festival Seni dan Budaya “GARUT ART ATTACK” di Situ Bagendit

Kapolsek Banyuresmi Kompol Drs Krisna Irawan pada hari Kamis tanggal 26 April 2018 menghadiri kegiatan pembukaan Festival seni dan budaya ” GARUT ART ATTACK” yang dilaksanakan dari tanggal 26 -29 April 2018 yang bertempat di Situ Bagendit Kec Banyuresmi. Festival Garut Art Attack merupakan salah satu moment dimana para penggiat […]

Kapolsek Banyuresmi Kompol Drs Krisna Irawan pada hari Kamis tanggal 26 April 2018 menghadiri kegiatan pembukaan Festival seni dan budaya ” GARUT ART ATTACK” yang dilaksanakan dari tanggal 26 -29 April 2018 yang bertempat di Situ Bagendit Kec Banyuresmi.

Festival Garut Art Attack merupakan salah satu moment dimana para penggiat seni dan budaya berkumpul di Situ Bagendit untuk memamerkan beragam kesenian dan budaya yang ada di Kab Garut.

Turut hadir juga dalam acara tersebut PJS Bupati Garut Bapak Koesmayadi Tatang Padma dinata, Kasdim Garut Mayor Infantri Hamzah,Kadis Parawisata Garut Bapak Budi Gan gan, dan Camat Banyuresmi Bapak H Nurrodin.Dan tak salah apabila seni dan budaya juga dikatakan sebagai salah satu alat pemersatu bangsa karena dengan seni semua lapisan masyarakat dapat berkumpul dalam satu kegiatan.

polresgarut

Next Post

Srikandi Polres Garut Ini Memberikan Himbauan Kepada Siswi SD Agar Langsung Pulang Ke Rumahnya Masing-Masing

Thu Apr 26 , 2018
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 April 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di wilayah perkotaan Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Polwan Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli Mobile dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama beberapa elemen masyarakat terkait situasi Kamtibmas hari ini. […]