KAPOLSEK BANYURESMI MENGHADIRI KEGIATAN PENGAJIAN RUTIN DI MASJID JAMI AL JIHAD

Polres Garut – Pada hari ini Senin tanggal 27 Februari 2017 dimulai dari pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Masjid Jami Al Jihad Kp.Bantarjati Rt 02 Rw 08 Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan pengajian rutin dengan penceramah Drs. Usman Sulaeman giat dihadiri oleh Kepala Desa Bagendit […]

Polres Garut – Pada hari ini Senin tanggal 27 Februari 2017 dimulai dari pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Masjid Jami Al Jihad Kp.Bantarjati Rt 02 Rw 08 Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan kegiatan pengajian rutin dengan penceramah Drs. Usman Sulaeman giat dihadiri oleh Kepala Desa Bagendit Sdr.Eden Saleh, Ket.Mui Ds.Bagendit Ustd Sumpena, Ket.DKM Masjid Al Jihad Ustd Abdul Majid dan jumlah mustami yang hadir sekitar 350 orang.

Adapun susunan acara sebagai berikut:
1. Pembukaan
-Pembacaan ayat suci alquran
2. Sambutan dari
– ketua dkm mesjid al jihad sdr ABDUL MAJID
– ketua mui desa sdr ust SUMPENA
– sambutan dari kepala desa bagendit sdr EDEN SALEH
3. Tabligul islamiyah oleh
– Ustjh FARIDAH
– Ust Drs USMAN SULAEMAN dosen uniga garut
4. Do’a penutup

Adapun pengajian rutinan desa dilaksanakan untuk meningkatkan ketawaan terhadap tuhan yang maha esa dan mempererat ukhuah islamiah (tali silaturahmi).(Ag)

polresgarut

Next Post

PELAYANAN RAWAN PAGI OLEH POLSEK TAROGONG KALER

Tue Feb 28 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 28 Februari 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di Persimpangan Alun-alun Tarogong menuju Rancabango Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Anggota Polsek Tarogong Kaler telah di sebar di beberapa titik daerah rawan kemacetan maupun keamanan pada pagi hari selama aktivitas masyarakat masih terlihat. […]