Kapolsek Banyuresmi Menghadiri Undangan Musketnas MUI Tingkat Kecamatan Banyuresmi

Polres Garut – Pada hari Rabu Tanggal 25 Januari 2017 dimulai pada pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Aula MUI Kecamatan Banyuresmi. Kapolsek Banyuresmi Drs. H. Krisna Irawan , SH. telah menghadiri undangan Musketnas MUI tingkat Kecamatan Banyuresmi yang ditemani oleh anggota Polsek Banyuresmi. dalam giat tersebut dihadiri oleh Muspika […]

Polres Garut – Pada hari Rabu Tanggal 25 Januari 2017 dimulai pada pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Aula MUI Kecamatan Banyuresmi.

Kapolsek Banyuresmi Drs. H. Krisna Irawan , SH. telah menghadiri undangan Musketnas MUI tingkat Kecamatan Banyuresmi yang ditemani oleh anggota Polsek Banyuresmi.

dalam giat tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Banyureresmi, Kepala KUA Kecamatan Banyuresmi, Para Ketua MUI Desa Se Kecamatan Banyuresmi, Tokoh Agama dan alim ulama kurang lebih yang hadir sebanyak 50 orang. Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terutama tentang Isis, Kebhinekaan dan intoleransi.(Ag)

polresgarut

Next Post

Polwan Polres Garut Melaksanakan Pengaturan Pada Jam Rawan Pulang Sekolah

Thu Jan 26 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Januari 2017 sekitar pukul 12.30 WIB dengan bertempat di depan gerbang SMPN 4 Garut Jalan Jenderal Ahmad Yani , Desa Ciwalen Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Polwan Satuan Lalulintas Polres Garut telah melaksanakan pengamanan dan pengaturan di depan SMPN 4 Garut. […]