Kapolsek Banyuresmi Menghadiri Undangan Pisah Sambut Kepala UPTD Kecamatan Banyuresmi

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat Di Gedung Serba Guna PGRI Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Panit Binmas Polsek Banyuresmi menghadiri undangan Pisah Sambut Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Banyuresmi  yang hadir mewakili Kapolsek Banyuresmi yang berhalangan hadir dalam acara tersebut . […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat Di Gedung Serba Guna PGRI Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut.

Panit Binmas Polsek Banyuresmi menghadiri undangan Pisah Sambut Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Banyuresmi  yang hadir mewakili Kapolsek Banyuresmi yang berhalangan hadir dalam acara tersebut .

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Babinsa Koramil Banyuresmi , Muspika Banyuresmi , Kepala Desa , Tokoh Masyarakat , tokoh pemuda , tokoh agama dan dihadiri oleh tamu undangan sebanyak kurang lebih 100 orang . (AG)

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pananjung Menyerahkan Bantuan Kaporlap Untuk Anggota Pam Swakarsa Linmas

Tue Jan 10 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 Januari 2017 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertemapat di Pos Keamanan Linmas Kelurahan Pananjung Kecamatan Tarogong Kaler . Babinkamtibmas Kelurahan Pananjung Kecamatan Tarogong Kaler secara Simbolis telah menyerahkan Bantuan Kaporlap Linmas atau Hansip Bantuan Dari Pemda Kabupaten Garut. Kegiatan ini dilaksanakan agar […]