Kapolsek Banyuresmi Pro Aktif Lakukan Pengamanan Kegiatan

Pada hari Jum’at tanggal 08 Januari 2016 sekitar pukul 07.30 Wib telah dimonitoring kegiatan sepeda sehat korem 062 Tarumanegara dengan diikuti oleh danrem 062 Tarumanegara dan jumlah staf yang mengikuti sekitar 50 orang. Adapun rombongan sepeda sehat korem tersebut memasuki wilayah kecamatan banyuresmi datang dari arah Cinunuk Wanaraja – Kp.Dunguscili […]

Pada hari Jum’at tanggal 08 Januari 2016 sekitar pukul 07.30 Wib telah dimonitoring kegiatan sepeda sehat korem 062 Tarumanegara dengan diikuti oleh danrem 062 Tarumanegara dan jumlah staf yang mengikuti sekitar 50 orang.
Adapun rombongan sepeda sehat korem tersebut memasuki wilayah kecamatan banyuresmi datang dari arah Cinunuk Wanaraja – Kp.Dunguscili Ds.Cipicung Kec.Banyuresmi yang kemudian istirahat di lokasi situ bagendit.
Selang setengah jam kemudian rombongan sepeda sehat korem tersebut melanjutkan kegiatanya dengan rute melalui Kp.Cianteun Ds.Sukamukti dan kemudian keluar lewat Kp.Bojongsalam Ds.Sukasenang dan selanjutnya menuju makorem.
image
image

 

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Patroli Polsek Garut Kota Gatur Lalin Di Lokasi Laka Tunggal

Sat Jan 9 , 2016
Pada hari sabtu tanggal 09 Januari 2016 sekira pukul 11.00 wib telah terjadi laka tunggal di simpang tiga sirasitu kel. Kota kulon kec. Garut kota kab. Garut. Yang mana kendaraan (truck PU / TRUCK SAMPAH) yang digunakan oleh saudara DIDI JUNAEDI , 44 Tahun, alamat Kp. Babadakan Rt. 01 Rw. […]