KAPOLSEK BAYONGBONG CEK LOKASI KUNJUNGAN RI 1

Polres Garut – Kapolsek Bayongbong Akp Dedi Rustandi didampingi beberapa anggota melaksanakan pengecekan lokasi kunjungan kerja Presiden RI pada hari Kamis tanggal 17 Januari 2019 pukul 23.00 Wib sd Selesai. Kegiatan kunjungan kerja Presiden RI kelak rencananya akan dilaksanakan di Stadion Gelora Banjarsari, Ds. Banjarsari Kec. Bayongbong wilayah hukum Polres […]

Polres Garut – Kapolsek Bayongbong Akp Dedi Rustandi didampingi beberapa anggota melaksanakan pengecekan lokasi kunjungan kerja Presiden RI pada hari Kamis tanggal 17 Januari 2019 pukul 23.00 Wib sd Selesai.

Kegiatan kunjungan kerja Presiden RI kelak rencananya akan dilaksanakan di Stadion Gelora Banjarsari, Ds. Banjarsari Kec. Bayongbong wilayah hukum Polres Garut Polda Jabar, yaitu berupa lapangan olahraga terbuka dengan luas kurang lebih 1,2 hektar dengan satu pintu gerbang utama. Stadion Gelanggang Banjarsari ini letaknya dari Jalan Raya Samarang – Bayongbong masuk ke jalan desa dengan lebar jalan desa kurang lebih 5 meter. Jarak dari jalan utama yaitu jalan raya Samarang – Bayongbong ke lokasi (Stadion Gelora Banjarsari) berjarak kurang lebih 325 meter. Hasil pengecekan untuk lapang 90% sudah tertutup, kursi untuk para tamu sudah terpasang, panggung sudah terpasang.

Untuk situasi sampai dengan saat ini masih dalam keadaan aman terkendali, siap menyambut kedatangan Bapak Presiden RI ke 7 Ir H Joko Widodo (IHR).

polresgarut

Next Post

POLSEK KADUNGORA IKUTI NOBAR DEBAT CAPRES CAWAPRES

Fri Jan 18 , 2019
  Polres Garut – Anggota Polsek Kadungora Polres Garut Polda Jabar menghadiri kegiatan nonton bareng (nobar) debat calon presiden dan wakil presiden pada pemilu 2019 oleh PPK Kec. Kadungora Kab. Garut. Kegiatan nobar debat capres cawapres bertempat di aula kecamatan Kadungora yang dihadiri oleh PPK kadungora, PPS Desa se Kecamatan […]