KAPOLSEK BAYONGBONG DIUNDANG UNTUK MENJADI PENCERAMAH DALAM KEGIATAN TABLIG AKBAR DI DESA BAYONGBONG

Garut – Ada yang berbeda dalam peringatan tahun baru islam tahun ini di Desa Bayongbong, terlihat diatas panggung ada seorang anggota POLRI berpangkat AKP dengan penuh semangat sedang memberikan tausiah di depan beribu ribu pasang mata yang hadir menyaksikan di lapangan Alun alun Bayongbong. Ternyata penceramah tersebut adalah AKP Dedi […]

Garut – Ada yang berbeda dalam peringatan tahun baru islam tahun ini di Desa Bayongbong, terlihat diatas panggung ada seorang anggota POLRI berpangkat AKP dengan penuh semangat sedang memberikan tausiah di depan beribu ribu pasang mata yang hadir menyaksikan di lapangan Alun alun Bayongbong. Ternyata penceramah tersebut adalah AKP Dedi Rustandi yang nota bene menjabat sebagai Kapolsek Bayongbong. (10092018)

Kapolsek Bayongbong diundang oleh panitia peringatan tahun baru islam Desa Bayongbong  untuk menjadi penceramah dalam kegiatan tablig akbar yang diadakan di lapangan alun alun Bayongbong. Kegiatan tablig akbar ini dilaksanakan dalam merangka menyambut tahun baru islam. Panitia tablig akbar sengaja mengundang Kapolsek Bayongbong untuk menjadi penceramah dalam kegiatan tablig akbar tersebut.

Saat dimintai keterangannya, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi mengatakan : “Suatu kehormatan dari saya mendapatkan kepercayaan dari panitia peringatan tahun baru islam Desa Bayongbong untuk menjadi penceramah dalam kegiatan tablig akbar ini,” ujar AKP Dedi Rustandi.

Diharapkan dengan adanya kegiatan tablig akbar di Desa Bayongbong yang penceramahnya Kapolsek Bayongbong, tercipta sinergitas yang harmonis antara ulama dan umaro khususnya di Desa Bayongbong umumnya di Kecamatan Bayongbong.

 

polresgarut

Next Post

ANTUSIASME WARGA DESA BAYONGBONG MENYAKSIKAN TABLIG AKBAR DI DESA BAYONGBONG DENGAN PENCERAMAH AKP DEDI RUSTANDI

Fri Sep 14 , 2018
Garut – Warga Desa Bayongbong tampak antusias sekali menyambut Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi ketika akan naik ke atas panggung saat akan memberikan tausiah dalam kegiatan tablig akbar di Lapangan Alun Alun Desa Bayongbong (10092018). Tua muda, anak anak dewasa, perempuan laki laki, pemuda dan pemudi Desa Bayongbong hadir di […]