KAPOLSEK BAYONGBONG HADIRI KEGIATAN VICON DI POLRES GARUT

Garut – Pada hari Selasa tanggal 21 Agustus 2018 sekira pukul 08.00 Wib bertempat di Aula Bag Ops Polres Garut, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi menghadiri kegiatan vicon. Kegiatan Vicon ini sangat penting untuk dilaksanakan dikarenakan sarana bagi pimpinan tingkat atas untuk menyampaikan segala arahan mengenai pelaksanan tugas yang sedang […]

Garut – Pada hari Selasa tanggal 21 Agustus 2018 sekira pukul 08.00 Wib bertempat di Aula Bag Ops Polres Garut, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi menghadiri kegiatan vicon.

Kegiatan Vicon ini sangat penting untuk dilaksanakan dikarenakan sarana bagi pimpinan tingkat atas untuk menyampaikan segala arahan mengenai pelaksanan tugas yang sedang dikerjakan, yang akan datang dan juga evaluasi pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan.

Dalam kegiatan vicon kali ini, seluruh Kapolsek jajaran Polres Garut hadir begitu pula dengan para pejabat teras Polres Garut. Diharapkan dengan adanya kegiatan vicon ini dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas kerja institusi POLRI khususnya yang berkaitan dengan pelayanan dan perlindungan terhadap warga masyarakat.

 

polresgarut

Next Post

Polwan Polres Garut Selalu Laksanakan Prinsip Senyum,Sapa , Salam Dalam Patroli Dialogisnya

Tue Aug 21 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 21 Agustus 2018 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Wilayah Perkotaan Kota Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli Mobil dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama elemen masyarakat setempat di daerah padat penduduk Kota Garut. Kegiatan […]