KAPOLSEK BAYONGBONG HADIRI MUSYAWARAH DESA BAYONGBONG

Garut – Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi menghadiri kegiatan Musyawarah Desa Bayongbong bersama dengan unsur Muspika Kecamatan Bayongbong lainnya diantaranya Danramil Bayongbong dan Camat Bayongbong (20092018). Musyawarah Desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan, musyawarah desa yang baik akan […]

Garut – Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi menghadiri kegiatan Musyawarah Desa Bayongbong bersama dengan unsur Muspika Kecamatan Bayongbong lainnya diantaranya Danramil Bayongbong dan Camat Bayongbong (20092018).

Musyawarah Desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan, musyawarah desa yang baik akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan desa, dalam forum inilah dibahas semua hal yang berkaitan dengan pembangunan desa.

Saat dimintai tanggapannya, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi mengatakan : “Kami dari unsur Muspika Kecamatan Bayongbong hadir disini sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap pembangunan desa,” ujar AKP Dedi Rustandi.

Diharapkan dengan adanya kegiatan musyawarah desa ini dapat menjalin kesepahaman yang baik bagi semua unsur desa sehingga dapat melancarkan jalannya pembangunan desa.

 

polresgarut

Next Post

WAKAPOLSEK BAYONGBONG HADIRI GIAT TABLIG AKBAR PERAYAAN TAHUN BARU ISLAM

Fri Sep 21 , 2018
Garut, Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin, Kanit Patroli Polsek Bayongbong Aiptu Agus Haris, Kasi Humas Polsek Bayongbong Aipda Yosep Krisdiana Putra,S.Ip beserta dengan Bhabinkamtibmas Desa Barusuda Brigadir Agung menghadiri kegiatan tablig akbar yang diselenggarakan di Ponpes Nurul Falah Desa Barusuda (20092018). Kegiatan tablig akbar tersebut dilaksanakan dalam merangka memperingati perayaan […]