KAPOLSEK BAYONGBONG HADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA RENOVASI MESJID AL IKHLAS BAYONGBONG

Garut,  Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi beserta Wakapolsek Bayongbong IPTU ajin Sapjin menghadiri undangan kegiatan peletakan pertama renovasi Mesjid Al Ikhlas Bayongbong. Mesjid Al Ikhlas Bayongbong ini merupakan Mesjid Jami yang sering digunakan untuk melaksanakan shalat berjamaah bagi warga di sekitar lingkungan Kantor Kecamatan Bayongbong,  selain memang bangunannya bangunan lama […]

Garut,  Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi beserta Wakapolsek Bayongbong IPTU ajin Sapjin menghadiri undangan kegiatan peletakan pertama renovasi Mesjid Al Ikhlas Bayongbong.

Mesjid Al Ikhlas Bayongbong ini merupakan Mesjid Jami yang sering digunakan untuk melaksanakan shalat berjamaah bagi warga di sekitar lingkungan Kantor Kecamatan Bayongbong,  selain memang bangunannya bangunan lama juga sudah tidak muat menampung jamaah apabila melaksanakan ibadah shalat Jum’at berjamaah.

Saat dimintai tanggapannya, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi mengatakan :”Semoga renovasi Mesjid Al Ikhlas ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” ujar Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi.

Diharapkan dengan adanya renovasi Mesjid ini, dapat menumbuhkan gairah untuk lebih rajin beribadah dan memakmurkan Mesjid.

 

 

 

 

 

 

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja Perkuat Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Desa Cimekar

Wed May 9 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 09 Mei 2018 sekitar pukul 22.00  WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Anggota Polsek Wanaraja telah melaksanakan kegiatan patroli pada dini hari. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran C3 atau Curat,Curas dan Curanmor , seperti kita […]