KAPOLSEK BAYONGBONG HADIRI PISAH SAMBUT DANRAMIL BAYONGBONG

Garut – Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi menghadiri kegiatan pisah sambut Danramil Bayongbong dari Kapten inf. SUPRIATNA kepada Kapten czi. DAYAT JUHANDA (23052018). Kegiatan pisah sambut ini dilaksanakan di Aula Kecamatan Bayongbong, hadir dalam kesempatan tersebut Camat Bayongbong, Camat Cigedug, para tokoh agama dan tokoh masyarakat dari dua Kecamatan yaitu […]

Garut – Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi menghadiri kegiatan pisah sambut Danramil Bayongbong dari Kapten inf. SUPRIATNA kepada Kapten czi. DAYAT JUHANDA (23052018).

Kegiatan pisah sambut ini dilaksanakan di Aula Kecamatan Bayongbong, hadir dalam kesempatan tersebut Camat Bayongbong, Camat Cigedug, para tokoh agama dan tokoh masyarakat dari dua Kecamatan yaitu Kecamatan Cigedug dan Kecamatan Bayongbong.

Saat dimintai tanggapannya Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi mengatakan : “saya mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada pejabat danramil yang lama dan semoga di tempat yang baru diberikan kesehatan dan keselamatan serta mendapatkan ridho Allah SWT, sedangkan bagi pejabat danramil yang baru, saya ucapkan selamat datang serta selamat bertugas,” ujar AKP Dedi Rustandi.

 

polresgarut

Next Post

ANGGOTA POLSEK BAYONGBONG TETAP SIAP SIAGA DAN WASPADA

Tue May 29 , 2018
  Garut – anggota Polsek Bayongbong tetap siap siaga dan waspada dalam hal kaitannya dengan pengamanan Markas Komando Polsek Bayongbong (27052018). Kesiap – siagaan dan kewaspadaan ini tetap dilaksanakan dengan maksud agar anggota Polsek Bayongbong jangan sampai lengah dalam hal pengamanan Markas Komando Polsek Bayongbong dikarenakan ancaman dan bahaya bisa […]