KAPOLSEK BAYONGBONG HADIRI UNDANGAN PENGAJIAN DI DESA CINISTI

Garut – Kapolsek Bayongbong menghadiri undangan pengajian rutin bulanan Desa Cinisti di Mesjid Al Furqon, Rt.01 Rw.07, Desa Cinisti Kecamatan Bayongbong Kabuoaten Garut (16092018). Kapolsek Bayongbong diundang oleh panitia pengajian rutinan Desa Cinisti dan sekaligus di daulat untuk memberikan ceramah kepada para jamaah. Kegiatan pengajian ini mengambil tema berkaitan dengan […]

Garut – Kapolsek Bayongbong menghadiri undangan pengajian rutin bulanan Desa Cinisti di Mesjid Al Furqon, Rt.01 Rw.07, Desa Cinisti Kecamatan Bayongbong Kabuoaten Garut (16092018).

Kapolsek Bayongbong diundang oleh panitia pengajian rutinan Desa Cinisti dan sekaligus di daulat untuk memberikan ceramah kepada para jamaah. Kegiatan pengajian ini mengambil tema berkaitan dengan memperingati tahun baru islam.

Saat dimintai keterangannya, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi mengatakan : “Suatu kehormatan dari saya mendapatkan kepercayaan untuk memberikan ceramah rohani dalam kegiatan pengajian rutin bulanan Desa Cinisti ini,” ujar AKP Dedi Rustandi.

Diharapkan dengan adanya kegiatan pengajian rutin bulanan di Desa Cinisti ini, tercipta sinergitas yang harmonis antara ulama dan umaro khususnya di Desa Cinisti umumnya di Kecamatan Bayongbong.

 

polresgarut

Next Post

WAKAPOLSEK BAYONGBONG HADIRI KEGIATAN PELATIHAN MANASIK HAJI BAGI ANGGOTA KOBER SE KECAMATAN BAYONGBONG

Fri Sep 21 , 2018
GARUT – Pada hari Senin tanggal 17 September 2018 mulai pukul 09.00 Wib s/d pukul 10.30 Wib di Lapang Alun Alun Bayongbong, Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin menghadiri kegiatan Manasik Haji bagi para anggota Kober (kelompok Bermain) se Kecamatan Bayongbong. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kober Himpaudi  Kecamatan Bayongbong ini merupakan […]