KAPOLSEK BAYONGBONG ISI TAUSIAH DI KAMPUNG KOROEAK DESA CIELA

Garut – Kapolsek Bayongbong menghadiri undangan tablig akbar yang diselenggarakan oleh warga Kampung Koropeak Desa Ciela kecamatan Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut beberapa pekan yang lalu. Kapolsek Bayongbong diundang oleh panitia tablig akbar untuk menjadi mubalig. Kegiatan tablig akbar ini mengambil tema berkaitan dengan memperingati tahun baru islam. Saat dimintai keterangannya, […]

Garut – Kapolsek Bayongbong menghadiri undangan tablig akbar yang diselenggarakan oleh warga Kampung Koropeak Desa Ciela kecamatan Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut beberapa pekan yang lalu.

Kapolsek Bayongbong diundang oleh panitia tablig akbar untuk menjadi mubalig. Kegiatan tablig akbar ini mengambil tema berkaitan dengan memperingati tahun baru islam.

Saat dimintai keterangannya, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi mengatakan : “Suatu kehormatan dari saya mendapatkan kepercayaan untuk menjadi mubalig dalam kegiatan tablig akbar ini,” ujar AKP Dedi Rustandi.

Diharapkan dengan adanya kegiatan tablig akbar ini, tercipta sinergitas yang harmonis antara ulama dan umaro khususnya di Desa Ciela umumnya di Kecamatan Bayongbong.

 

polresgarut

Next Post

WAKAPOLSEK BAYONGBONG LAKSANAKAN UPACARA BENDERA DI SMKN 9 GARUT

Sun Sep 30 , 2018
Garut – 24 September 2018 bertempat di SMKN 9 Garut, Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin dengan didampingi Kasi Humas Polsek Bayongbong Aipda Yosep Krisdiana Putra,S.Ip melaksanakan kegiatan Upacara Bendera. Kegiatan Upacara Bendera ini merupakan kegiatan rutin yang biasa dilaksanakan oleh SMKN 9 Garut dengan maksud untuk menanamkan rasa disiplin dan […]