KAPOLSEK BAYONGBONG ISI TAUSIAH DI KAMPUNG LEGOK KONDANG DESA CINISTI

Garut – Kapolsek Bayongbong menghadiri undangan pengajian bulanan yang diselenggarakan oleh warga Kampung Legok Kondang Desa Cinisti Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut beberapa hari yang lalu. Kapolsek Bayongbong diundang oleh panitia pengajian bulanan untuk menjadi mubalig. Kegiatan pengajian  ini mengambil tema berkaitan dengan memperingati tahun baru islam. Saat dimintai keterangannya, Kapolsek […]

Garut – Kapolsek Bayongbong menghadiri undangan pengajian bulanan yang diselenggarakan oleh warga Kampung Legok Kondang Desa Cinisti Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut beberapa hari yang lalu.

Kapolsek Bayongbong diundang oleh panitia pengajian bulanan untuk menjadi mubalig. Kegiatan pengajian  ini mengambil tema berkaitan dengan memperingati tahun baru islam.

Saat dimintai keterangannya, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi mengatakan : “Suatu kehormatan dari saya mendapatkan kepercayaan untuk menjadi mubalig dalam kegiatan pengajian bulanan ini,” ujar AKP Dedi Rustandi.

Diharapkan dengan adanya kegiatan pengajian bulanan ini, tercipta sinergitas yang harmonis antara ulama dan umaro khususnya di Desa Cinisti umumnya di Kecamatan Bayongbong.

 

polresgarut

Next Post

Upacara dalam rangka Hari Kesaktian Pancasila.

Mon Oct 1 , 2018
Hari senin tgl 01 Oktober 2018, dimulai pukul 07.30 Wib, bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Cisompet, Telah dilaksanakan Upacara dalam rangka Hari Kesaktian Pancasila. Pada kesempatan tersebut sebagai Pemimpin upacara Camat Cisompet dan sebagai komandan pasukan Serda Ujang Rahmat. Kegiatan tersebut di hadiri : 1. Camat Cisompet 2. Kanit Shabara […]