KAPOLSEK BAYONGBONG LAKSANAKAN UPACARA HARI KEMERDEKAAN DI KECAMATAN BAYONGBONG

Garut – Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi melaksanakan upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 di Lapang Alun Alun Bayongbong bersama dengan unsur Muspika Kecamatan Bayongbong (17082018). Dalam upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 kali ini, Kapolsek Bayongbong mendapatkan tugas untuk membacakan pembukaan UUD 1945. […]

Garut – Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi melaksanakan upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 di Lapang Alun Alun Bayongbong bersama dengan unsur Muspika Kecamatan Bayongbong (17082018).

Dalam upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 kali ini, Kapolsek Bayongbong mendapatkan tugas untuk membacakan pembukaan UUD 1945.

Saat dimintai keterangannya, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi mengatakan : “Tugas kitalah mengisi kemerdekaan yang sudah di raih oleh para pejuang dahulu kala, sepantasnya kita selaku generasi penerus bangsa bersemangat melaksanakan upacara Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 73 saat ini,” ujar AKP Dedi Rustandi.

 

polresgarut

Next Post

WAKAPOLSEK BAYONGBONG LAKSANAKAN UPACARA HARI KEMERDEKAAN DI KECAMATAN CIGEDUG

Sat Aug 18 , 2018
Garut – Wakapolsek Bayongbong IPTU Ajin Sapjin melaksanakan upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 di Lapang Alun Alun Kecamatan Cigedug bersama dengan unsur Muspika Kecamatan Cigedug (17082018). Dalam upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 kali ini, Wakapolsek Bayongbong mendapatkan tugas untuk membacakan pembukaan UUD […]