KAPOLSEK BAYONGBONG MEMBERIKAN HIMBAUAN PADA SAAT UPACARA BENDERA HARI SENIN DI SMPN 4 BAYONGBONG

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 27 Februari 2017 sekitar pukul 07.30 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara SMPN 4 Bayongbong Kabupaten Garut. Kapolsek Bayongbong telah melaksanakan kegiatan mengikuti Upacara Bendera hari Senin di SMPN 4 Bayongbong dan bertindak sebagai Inspektur Upacara. Kapolsek Bayongbong memberikan himbauan kepada para seluruh […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 27 Februari 2017 sekitar pukul 07.30 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara SMPN 4 Bayongbong Kabupaten Garut.

Kapolsek Bayongbong telah melaksanakan kegiatan mengikuti Upacara Bendera hari Senin di SMPN 4 Bayongbong dan bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Kapolsek Bayongbong memberikan himbauan kepada para seluruh siswa SMPN 4 Bayongbong untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan taat pada aturan hukum yang berlaku serta menjauhi obat terlarang narkoba yang dapat menghancurkan cita-cita dan masa depan seseorang. (Ag)

polresgarut

Next Post

KASAT LANTAS POLRES GARUT BESERTA ANGGOTA MENGIKUTI KEGIATAN VICON DALAM RANGKA PERSIAPAN OPS SIMPATIK LODAYA 2017

Mon Feb 27 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 27 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Suardja Atma Saputra Mapolres Garut. Kasat Lantas Polres Garut yang ditemani oleh Kaur Bin Ops Lantas Polres Garut dan diikuti oleh perwakilan anggota Sat Lantas Polres Garut telah mengikuti kegiatan Video Conference […]