Kapolsek Bayongbong Resmikan Masjid Al-Ikhlas Mapolsek Bayongbong

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 04 Desember 2017 sekitar pukul 13.00 WIB dengan bertempat di Masjid Al-Ikhlas Markas Kepolisian Sektor Bayongbong Kabupaten Garut. Telah di laksanakan kegiatan peresmian Masjid Al Ikhlas Polsek Bayongbong yang diresmikan langsung oleh Kapolsek Bayongbong AKP Haris Gunawan , SH. Kegiatan Peresmian tersebut diikuti […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 04 Desember 2017 sekitar pukul 13.00 WIB dengan bertempat di Masjid Al-Ikhlas Markas Kepolisian Sektor Bayongbong Kabupaten Garut.
Telah di laksanakan kegiatan peresmian Masjid Al Ikhlas Polsek Bayongbong yang diresmikan langsung oleh Kapolsek Bayongbong AKP Haris Gunawan , SH.

Kegiatan Peresmian tersebut diikuti oleh seluruh Anggota Polsek Bayongbong beserta Ibu Bhayangkari Polsek Bayongbong dan sanak keluarga dari Anggota Polsek Bayongbong. Kegiatan ini dilaksanakan dalam memanjatkan puji dan syukur terhadap sang Pencipta karena berkat rahmat dan hidayatnya pembangunan Masjid Al-Ikhlas telah rampung dilaksanakan , dan Kapolsek pun mengharapkan agar Masjid yang telah diperbaiki ini agar selalu dirawat dan mudah-mudahan bisa meningkatkan keinginan untuk beribadah lebih taat lagi.

 

WhatsApp Image 2017-12-04 at 13.07.27

polresgarut

Next Post

Ibu Polwan Ini Membantu Mengurai Kepadatan Arus Lalu Lintas Di Persimpangan Apotek Sari

Mon Dec 4 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 04 Desember 2017 sekitar pukul 06.30 WIB sampai dari 07:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Anggota Sat Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi […]