KAPOLSEK BERSAMA BABINSA DAN SATPOL PP GIAT MONITORING VAKSINASI DI DESA MEKARTANI GARUT

Polres Garut Polda Jabar – Kapolsek Singajaya Polres Garut AKP Sahono bersama Babinsa dan Satpol PP melaksanakan Giat Monitoring pelaksanaan Vaksinasi di Desa Mekartani, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Senin (1/11/2021).

Dalam kesempatan, Kapolsek Pamulihan AKP Sahono mengatakan, ” Ini dalam rangka mengejar target maksimal, dan mesti adanya dukungan ataupun peran serta semua pihak dalam mensukseskan program Vaksinasi ini.”ujarnya.

Selain itu, Kapolsek juga melakukan himbauan kepada semua masyarakat khususnya peserta Vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan  walaupun sudah di Vaksin.

” Tetap menjaga prokes walaupun sudah di Vaksin, karena pencegahan penyebaran Covid-19 saat ini Vaksinasi dan Prokes, terutama penggunaan masker.”pungkas Kapolsek.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLSEK PAMULIHAN MONITORING PELAKSANAAN VAKSINASI SMP IT AL FAWAZ

Tue Nov 2 , 2021
Kapolsek Pamulihan Polres Garut AKP Saep Balya monitoring pelaksanaan Vaksinasi di SMP IT Al Fawaz yang berada di Desa Garumukti, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Senin (1/11/2021). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat, Kapolsek, Danposramil, Bhabinkamtibmas, dan Kapus Pamulihan. Kapolsek Pamulihan AKP Saep Balya mengatakan, “Hari ini Kami bersama unsur […]