Kapolsek bersama Danramil Cikelet Hadir di SMP 1 Cikelet

Polres Garut – Pada hari rabu tanggal 1 juni 1016, dimulai sekitar pukul 07.10 wib sampai dengan pukul 08.30 Wib, dengan bertempat di halaman SMP 1 Kecamatan Cikelet telah dilaksanakan upacara dalam rangka memperingati hari jadi pancasila 1 juni 2016. Kegiatan upacara yang diikuti oleh seluruh siswa siswi dan guru […]

Polres Garut – Pada hari rabu tanggal 1 juni 1016, dimulai sekitar pukul 07.10 wib sampai dengan pukul 08.30 Wib, dengan bertempat di halaman SMP 1 Kecamatan Cikelet telah dilaksanakan upacara dalam rangka memperingati hari jadi pancasila 1 juni 2016.

Kegiatan upacara yang diikuti oleh seluruh siswa siswi dan guru guru SMP 1 Kecamatan Cikelet dihadiri oleh kapolsek cikelet AKP. SOBUR MULYADI S.H bersama danramil cikelet 1120 KAPTEN Inf. DEDI SURYADI.

Pada kesempatan tersebut kapolsek cikelet serta Danramil cikelet memberikan arahan tentang sejarah lahirnya pancasila sebagai landasan dasar negara indonesia yang di dirikan oleh para tokoh,pejuang dan alim ulama bangsa kita sesuai dengan  karakter/kepribadian bangsa indonesia yang memiliki ragam suku bangsa dan agama.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolsek Leuwiggong Polres Garut Ingatkan Keselamatan Kepada Pengendara Sepeda Motor

Wed Jun 1 , 2016
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 01 Juni 2016, sekitar  pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 10.30 Wib, di pertigaan Sarkanjut tepatnya di depan Markas Kepolisian Sektor Leuwigoong telah di Laksanakan Razia Kendaraan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Leuwigoong Ipda Iwan Sholeh S.sos bersama 14 ( empat belas ) […]