KAPOLSEK BESERTA KAUR MINTU SATFUNG JAJARAN POLRES GARUT MENGHADIRI KEGIATAN RBP DI POLRES TASIKMALAYA KOTA

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Oktober 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Tasikmalaya Kota Jawa Barat. Para Kapolsek jajaran Polres Garut beserta Kaur Min Tu dan Bamin masing-masing Satuan Fungsi Polres Garut telah menghadiri kegiatan RBP (Reformasi Birokrasi Polri) yang disampaikan langsung […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Oktober 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Tasikmalaya Kota Jawa Barat.

Para Kapolsek jajaran Polres Garut beserta Kaur Min Tu dan Bamin masing-masing Satuan Fungsi Polres Garut telah menghadiri kegiatan RBP (Reformasi Birokrasi Polri) yang disampaikan langsung oleh Karo Rena Polda Jabar.

Kegiatan ini pun di hadiri oleh Polres jajaran Priangan Timur seperti , Polres Garut , Polres Tasikmalaya , Polres Tasikmalaya Kota , Polres Ciamis dan Polres Banjar Polda Jabar.

polresgarut

Next Post

PELAYANAN RAWAN PAGI POLSEK LEUWIGOONG

Fri Oct 27 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Oktober 2017 sekitar pukul 06.30 WIB sampai dari 07:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Anggota Polsek Leuwigoong telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. Kegiatan […]