Kapolsek Bungbulang Melaksanakan Silaturahmi Sekaligus Menyampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Kepala Desa Mekarjaya

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 19 Desember 2017 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di Kantor Desa Mekarjaya Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut. Kapolsek Bungbulang yang ditemani oleh Kanit Binmas Polsek Bungbulang telah melaksanakan silaturahmi dengan Kepala Desa Mekarjaya sekaligus mengecek pps persiapan pilkada serentak. Kapolsek pun menyampaikan himbauan […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 19 Desember 2017 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di Kantor Desa Mekarjaya Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut.

Kapolsek Bungbulang yang ditemani oleh Kanit Binmas Polsek Bungbulang telah melaksanakan silaturahmi dengan Kepala Desa Mekarjaya sekaligus mengecek pps persiapan pilkada serentak.

Kapolsek pun menyampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan kaitan dengan curah hujan yang tinggi sewaktu-waktu bisa terjadi longsor dan banjir serta untk antisipasi kasus C3 jelang natal dan tahun baru.

polresgarut

Next Post

Patroli Rutin Keamanan Gereja Menjelang Natal Oleh Polsek Garut Kota

Tue Dec 19 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 19 Desember 2017 sekitar pukul 18.00 WIB dengan bertempat di Gereja Kristen Pasundan Jl. Baratayudha No. 46 Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Polsek Garut Kota telah melaksanakan kegiatan pemantauan sekaligus patroli rutin terkait keamanan dan kenyamanan bagi warga nasrani yang akan melakan […]