Kapolsek Bungbulang Menghadiri Kegiatan Musrenbangdes Tingkat Kecamatan Bungbulang

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 25 Januari 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Polres Garut tepat nya di Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Bungbulang yang bertempat di aula Kecamatan Bungbulang yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Bungbulang. Dalam kesempatan ini […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 25 Januari 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Polres Garut tepat nya di Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Bungbulang yang bertempat di aula Kecamatan Bungbulang yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Bungbulang. Dalam kesempatan ini Kapolsek Bungbulang berkesempatan memberikan sambutannya sekaligus menanamkan pesan-pesan kamtibmas dalam sambutannya dan disambut baik oleh peserta yang hadir.

Kegiatan ini pun di hadiri oleh staf ahli bidang pemerintahan yang mewakili Bupati Garut , anggota Dewan Dapil 3 Hj. Uum,  Kepala Bapeda yang diwakili oleh Kabid pemerintahan , Camat Bungbulang , Danramil Bungbulang , para Kepala Desa, para Kepala Upt , Bpd, Lpm, Ormas,  Pkk, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang keseluruhannya berjumlah kurang lebih 80 orang .

polresgarut

Next Post

Unit Sabhara Polsek Garut Kota Melaksanakan Patroli Malam Hari Ke Objek Vital Perbankan Dan Titik Rawan Kriminalitas

Fri Jan 26 , 2018
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 26 Januari 2018 sekitar pukul 01.00  WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Panit I Sabhara Polsek Garut Kota dan anggota piket Polsek Garut Kota serta bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota telah melaksanakan kegiatan patroli pada […]