Kapolsek Bungbulang Menghadiri Upacara Hut Korpri ke 47 tahun 2018 tingkat Kecamatan Bungbulang

Garut –  Kamis tgl 29 Nopember 2018 pukul 08.00 Wib s.d pukul 09.30 Wib bertempat di lapangan Alun alun Bungbulang Kec. Bungbulang Kab. Garut, telah dilaksanakan giat upacara  HUT KORPRI ke 47 Th 2018 Tk Kec. Bungbulang Kab. Garut, Yang bertindak Selaku Inspektur upacara Adalah, Bpk Camat Bungbulang Drs Heri […]

Garut –  Kamis tgl 29 Nopember 2018 pukul 08.00 Wib s.d pukul 09.30 Wib bertempat di lapangan Alun alun Bungbulang Kec. Bungbulang Kab. Garut, telah dilaksanakan giat upacara  HUT KORPRI ke 47 Th 2018 Tk Kec. Bungbulang Kab. Garut, Yang bertindak Selaku Inspektur upacara Adalah, Bpk Camat Bungbulang Drs Heri Hermawan dan selaku Komandan upacara  Ara Suhara Spd.

Hadir pada kesempatan tersebut Muspika Kec Bungbulang , Anggota polsek dan Koramil Bungbulang, Kepala dan Staf Uptd Pendidikan kec Bungbulang, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Bungbulang. Kepala Sekolah se-kecamatan Bungbulang, para tamu undangan serta peserta upacara yang terdiri dari Guru-Guru se-Kec. Bungbulang serta perwakilan Siswa-siswi sekolah yang seluruhnya berjumlah 300 orang.

Dalam kesempatan tersebut Camat Kec. Bungbulang  menyampaikan amanat kepada seluruh anggota KORPRI  yang intinya Ketika kita bicara tentang, pemberantasan praktik korups dan pungli, ketika kita bicara tentang peningkatan kualitas pelayanan publik, ketika kita bicara memenangkan kompetisi global dengan pelayanan publik yang prima, maka sesungguhnya anggota KORPRI berada di garis depan perjuangan.

polresgarut

Next Post

Polisi Bersama Warga Membersihkan Tunggak Bambu Penghalang Jalan

Sat Dec 1 , 2018
Garut,  Kegiatan sekecil apapun yang dilakukan anggota Kepolisian dengan tujuannya untuk kebaikan warga masyarakat adalah salah satu bentuk pelayanan publik anggota Kepolisian Resor Garut yang memiliki personel,  tersebarnya di seluruh penjuru kecamatan  diwilayah kabupaten Garut. Tidak muluk-muluk bagi Seorang Kapolsek bersama anggota Bhabinkamtibmasnya bernama Brigadir Rambo Sitanggang melakukan kegiatan bakti […]