KAPOLSEK CARINGIN MEMIMPIN PELAKSANAAN APEL GABUNGAN DI HALAMAN KANTOR KECAMATAN CARINGIN

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 20 Maret 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di halaman Kantor Kecamatan Caringin Kabupaten Garut. Kapolsek Caringin telah memimpin pelaksanaan apel pagi gabungan dengan unsur Muspika Kecamatan Caringin , Personel Polsek Caringin dan Anggota Koramil Caringin. Kapolsek Caringin berkesempatan memberikan arahan dan […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 20 Maret 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di halaman Kantor Kecamatan Caringin Kabupaten Garut.

Kapolsek Caringin telah memimpin pelaksanaan apel pagi gabungan dengan unsur Muspika Kecamatan Caringin , Personel Polsek Caringin dan Anggota Koramil Caringin.

Kapolsek Caringin berkesempatan memberikan arahan dan pesan-pesan Kamtibmas dalam arahannya Kapolsek meminta kerja sama dari unsur terkait untuk membantu dan menjaga kamtibmas agar selalu aman serta kondusif.(Ag)

polresgarut

Next Post

SINEGRITAS TNI-POLRI CILAWU MELAKSANAKAN APEL PAGI GABUNGAN

Mon Mar 20 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 20 Maret 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di halaman Koramil Cilawu Kabupaten Garut telah dilaksanakan apel gabungan TNI-POLRI. Panit Sabhara Polsek Cilawu bersama Wa Danramil Cilawu telah memimpin pelaksanaan apel pagi gabungan dengan Personel Polsek Cilawu dan Anggota Koramil Cilawu. Panit […]