Kapolsek Caringin Menerima Kunjungan Kerja Kapolres Garut

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 20 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di halaman Mapolsek Caringin Kabupaten Garut . Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si telah melaksanakan kunjungan kerja ke daerah Garut Selatan yang ditemani Para Pejabat Polres. Kapolsek Caringin Ipda Sularto […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 20 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di halaman Mapolsek Caringin Kabupaten Garut .

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si telah melaksanakan kunjungan kerja ke daerah Garut Selatan yang ditemani Para Pejabat Polres.

Kapolsek Caringin Ipda Sularto menyambut hangat kedatangan Kapolres Garut dalam kesempatan ini beliau menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan anggotanya dan untuk lebih mendalami karakteristik keadaan Kabupaten Garut khususnya . (Ag)

polresgarut

Next Post

Piket Penjagaan Polres Garut Memeriksa Kendaraan Yang Akan Memasuki Mapolres Garut

Fri Jan 20 , 2017
Polres Garut – Dengan bertempat di Penjagaan Mako Mapolres Garut telah dilaksanakan pemeriksaan kendaraan yang membawa muatan didalamnya . Kegiatan ini dilaksanakan oleh Piket Mako anggota Satuan Sabhara Unit Pam Obvit Polres Garut , Jum’at (20/01) . Sekitar pukul 19.00 WIB bisa disebut jam rawan karena pada jam tersebut banyak […]