KAPOLSEK CIBAKONG MELAKSANAKAN SILATURAHMI TATAP MUKA KE KAMPUNG SANCANG

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 04 Februari 2017 sekitar pukul 13.00 WIB Kapolsek cibalong AKP SUPIAN.BJ, S.H. beserta Kanit Binmas, Kanit Intelkam dan ketua FKPM korwil Cibalong saudara Wawan telah melaksanakan silaturahmi tatap muka ke Kampung Sancang Desa Sancang Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut. Kegiatan ini ditunjukan kepada para […]

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 04 Februari 2017 sekitar pukul 13.00 WIB Kapolsek cibalong AKP SUPIAN.BJ, S.H. beserta Kanit Binmas, Kanit Intelkam dan ketua FKPM korwil Cibalong saudara Wawan telah melaksanakan silaturahmi tatap muka ke Kampung Sancang Desa Sancang Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut.

Kegiatan ini ditunjukan kepada para tokoh/juru kunci makaromah leuweung sancang yang bertempat di rumah kediaman saudara Jajang Anom . Kapolsek disambut langsung oleh para tokoh/juru kunci  diantaranya Sebagai berikut :
1. Jajang Anom. ( Ketua juru kunci ) .
2. Abidin.
3. Agus.
4. Enceng.
5. Misro.
6. Didi.
7. Rohandi.
8. Jaya.
9. Mamat.

Aràhan yg disampaikan oleh Kapolsek Cibalong, diantaranya :
1. Pengenalan diri sebagai kapolsek cibalong.
2. Menjelaskan tupoksi sebagai kapolsek cibalong.
3. Antisifasi pàham radikalisme dan ontoleransi agama.
4. Membangun kesadaran terhadap kamtibmas.
5. Antisifasi penjualan kendaraan R2 /R4 yg tdk dilengkapi oleh surat-suratnya.
6. Antisifasi peredaràn narkoba dan miras.
7. Budayakan kembali ronda malam dàn tamu wajib lapor 1×24 jam.
8. Tidak mudah terpropokasi akan isu bohong (hoak) yg beredar di media sosial.
9. Persiapan pilkades serentak yg akan dilaksanakan pd tgl 04  mei 2017 khususnya di kec. Cibalong kab. Garut sebanyak 6 desa agar bisa berjalan aman tertib dan lancar. Dan Acara berakhir pada pukul 16.00 WIB. (Ag)

polresgarut

Next Post

KANIT BINMAS POLZEK CIBATU MENGHADIRI ACARA HUT LLI KECAMATAN CIBATU YANG KE 5

Sat Feb 4 , 2017
Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 04 Februari 2017 pukul 06.00 WIB s/d pukul 15.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Cibatu Polres Garut. Kanit Binmas Polsek Cibatu Bripka Asep Mirojul Halim di Aula Desa Keresek Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut mewakili Kapolsek Cibatu menghadiri acara Hari […]