KAPOLSEK CIBALONG AKP SUPIAN. BJ, S.H. MENGHADIRI UPACARA PERINGATAN HARI KESADARAN NASIONAL, ASN KECAMATAN CIBALONG KEMBALI INGATKAN SOAL NETRALITAS PILKADA

Polres Garut- Upacara Hari Kesadaran Nasional digelar dihalaman Kantor Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut Selasa (17/04/2018). Dalam upacara yang diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Cibalong ini, Camat Cibalong Kabupaten Garut, Ahmad Mawardi,AP.SE, bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dalam sambutannya, Camat Cibalong Kabupaten Garut,ASN kembali diingatkan untuk tetap menjaga netralitas dalam […]

Polres Garut- Upacara Hari Kesadaran Nasional digelar dihalaman Kantor Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut Selasa (17/04/2018).

Dalam upacara yang diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Cibalong ini, Camat Cibalong Kabupaten Garut, Ahmad Mawardi,AP.SE, bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dalam sambutannya, Camat Cibalong Kabupaten Garut,ASN kembali diingatkan untuk tetap menjaga netralitas dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Garut Tahun 2018.

Seperti diketahui khususnya di Kecamatan Cibalong terdapat 113 TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang tersebar di 11 Desa yang mana secara serentak akan melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Gubernur dan Wakil Gubernur pada tanggal 27 Juni 2018.

Untuk itulah, sebagai daerah yang ikut menggelar perhelatan pesta demokrasi, maka ASN diingatkan untuk harus tetap menjungjung tinggi asas netralitas dalam melakukan aktivitas politik.

“Oleh sebab itu kita selaku ASN harus tetap menjalankan asas netralitas selama Tahun politik ini” tegasnya.

Selain itu juga disampaikan, tidak hanya bersikap netral, ASN yang di Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut diharapkan bisa saling memberikan edukasi kepada masyarakat luas terkait kesadaran dalam menggunakan hak pilih pada pesta demokrasi Tahun ini.

“Ini tugas kita untuk harus mampu mengedukasi masyarakat untuk berpartisifasi dalam Pilkada”, ujar Ahmad.

Karena dengan netralitas ASN, diharapkan jalannya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018 bisa berjalan lancar dan kondusif.

“Saya berharap kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Cibalong dan Koramil untuk bisa menjaga situasi yang kondusif bisa terus terjaga diwilayah Kabupaten Garut, khususnya di Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut”. Pungkasnya.

Tribratanews-polresgarut.com

polresgarut

Next Post

Polsek Cilawu Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Terhadap Warganya Di Pagi Hari

Tue Apr 17 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 17 April 2018 sekitar pukul 06.30 WIB sampai dari pukul 07:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Anggota Polsek Cilawu telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. […]