KAPOLSEK CIBALONG BESERTA CAMAT CIBALONG MELAKSANAKAN SILATURAHMI DAN TATAP MUKA ANTAR DESA

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB Kapolsek Cibalong AKP SUPIAN.BJ, S.H. telah melaksanakan kegiatan silaturahmi dan tatap muka atau kunjungan kerja/sambang desa ke Kantor Desa Mekarwangi Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut. Kapolsek Cibalong melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan ditemani bersama Camat Cibalong Saudara Rakhmat […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB Kapolsek Cibalong AKP SUPIAN.BJ, S.H. telah melaksanakan kegiatan silaturahmi dan tatap muka atau kunjungan kerja/sambang desa ke Kantor Desa Mekarwangi Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut.

Kapolsek Cibalong melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan ditemani bersama Camat Cibalong Saudara Rakhmat Alamsyah, S.Sos , Kasium Polsek Cibalong , Kanit Intelkam Polsek Cibalong , Ketua FKPM Kordinator Wilayah Kecamatan Cibalong dengan penanggung jawab atas nama saudara Wawan.

Telah hadir juga dalam kesempàtan ini yaitu :
a. Sekdes Desa Mekarwangi saudara ADENG.
b. Ekbang saudara DEDI SOPIAN.
c. Kepala Trantib saudara ADE S. Selanjutnya Kapolsek dan camat melanjutkan kunjungan ke desa terpencil yaitu desa maroko dan desa terjauh yaitu desa simpang yang berbatasan dengan kecamatan cipatujah .Yang mana desa simpang akan menyelenggarakan pilkades serentak berikut lima desa lainnya yang ada di kecamatan cibalong.Selain bertemu dengan kepala desa simpang juga bertemu dengan panitia pilkades,para ketua rt dan rw jg tokoh masyarakat lainnya. Dalam kesempatan sambutan Kapolsek menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar situasi wilayah senantiasa kondusif.(Ag)

polresgarut

Next Post

PATROLI MOBILE PADA LARUT MALAM KE KAWASAN PEMUKIMAN WARGA

Tue Feb 7 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2017 sekitar pukul 01.30 WIB dengan bertempat di kawasan perumahan dan pemukiman warga Kota Garut. Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan patroli mobile ke kawasan perkotaan dan daerah rawan sekaligus berdialogis masyarakat mengenai masalah keamanan. Kali ini Anggota […]