KAPOLSEK CIBALONG MENGHADIRI UNDANGAN SOSIALISASI PENERAPAN K3 UNTUK NELAYAN

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 19 Oktober 2017 sekitar pukul 08:30 WIB dengan bertempat di Aula Desa Karyasari Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut. Kapolsek Cibalong telah menghadiri undangan kegiatan Sosialisasi Penerapan K3 ( Keamanan keselamatan kerja ) Nelayan dari Direktorat pembinaan dan pengawasan ketenagakerjaan dan K3. Kegiatan ini pun […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 19 Oktober 2017 sekitar pukul 08:30 WIB dengan bertempat di Aula Desa Karyasari Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut.

Kapolsek Cibalong telah menghadiri undangan kegiatan Sosialisasi Penerapan K3 ( Keamanan keselamatan kerja ) Nelayan dari Direktorat pembinaan dan pengawasan ketenagakerjaan dan K3.

Kegiatan ini pun sekaligus dilaksanakan silaturahmi anggota DPR RI Hj Siti Mufatohah Psi.MBA. dari Komisi IX Dapil Garut dan Tasikmalaya yang bertempat di Aula Desa Karyasari Cibalong yangg di hadiri dari Kementrian tenaga kerja , Muspika Cibalong , Kepala Desa Karyasari dan para nelayan Cibalong yang berjumlah sekitar 60 orang.  Acara diisi silaturahmi dan sosialisasi keamanan keselamatan kerja serta penyerahan bantuan pada nelayan berupa pelampung , Acara pun berakhir pada pukul 10:00 WIB.

polresgarut

Next Post

BUPATI GARUT MEMBUKA ACARA PENDISTRIBUSIAN SANTUNAN BAZNAS

Thu Oct 19 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 19 Oktober 2017 sekitar pukul 10:15 WIB dengan bertempat di Aula Gedung Pendopo Kabupaten Garut. Kapolsek Garut Kota yang mewakili Kapolres Garut dalam rangka menghadiri undangan kegiatan pendistribusian santunan Baznas kepada warga Kabupaten Garut yang tidak mampu. Acara tersebut dibuka oleh Bupati Garut […]