KAPOLSEK CIBALONG MONITORING PENYALURAN BLT DI CIBALONG KAB.GARUT

Polres Garut Polda Jabar – Kapolsek Cibalong AKP Saep Balya melalui Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti melakukan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa untuk 3 Bulan kepada 50 KPM, Penyaluran BLT DD bertempat di Gor Desa Mekarmukti, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Jum’at (5/11/2021).

Hadir pada kesempatan tersebut Kasi PMD Kecamatan Cibalong, Sekdes Mekarmukti, Babinkamtibmas Desa Mekarmukti, Babinsa Desa Mekarmukti, Perangkat Desa Mekarmukti, Rt/Rw Desa Mekarmukti, Warga masyarakat penerima bantuan tersebut.*

Kapolsek Cibalong AKP Saep Balya menuturkan, ” Giat Bhabinkamtibmas monitoring penyaluran BLT DD untuk 3 bulan yakni bulan Oktober, November, dan Desember pada 50 KPM, sebesar Rp. 300.000; (tiga ratus ribu rupiah) untuk tiap bulannya “, ungkapnya.

Dikatakan Kapolsek, ” tentunya bantuan tersebut bermanfaat bagi warga masyarakat yang mendapatkannya, pasalnya dalam situasi Kondisi Pandemi Covid-19 bantuan yang bersumber dari anggaran Dana Desa itu sedikitnya dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 “, ujarnya.

“Dalam pelaksanaan giat pembagian BLT tersebut diserahkan secara langsung kepada warga yang mendapatkannya dan selama giat berlangsung tetap mentaati protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari pemerintah “, pungkas Kapolsek.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KASAT LANTAS POLRES GARUT ARAHKAN ANGGOTANYA UNTUK MELAKSANAKAN PELAYANAN RAWAN PAGI DI TITIK RAWAN LALU LINTAS

Wed Nov 10 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Kasat Lantas Polres Garut selaku pimpinan dari Satuan Lalu Lintas Polres Garut memberikan instruksi dan arahan pada apel pagi agar anggota Sat Lantas Polres Garut melaksanakan kewajibannya di pagi hari yakni pelayanan rawan pagi di beberapa titik rawan kemacetan dan penyebrangan. Pada hari Rabu 10 […]