KAPOLSEK CIBALONG PANTAU KEGIATAN GERAI VAKSIN DI KECAMATAN CIBALONG

Polres Garut Polda Jabar –  Kapolsek Cibalong Polres Garut, AKP Saep Balya langsung menjalankan tugasnya yakni dengan meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang bertempat di halaman kantor Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Selasa (2/11/2021).

” Langsung beradaptasi, dan seperti biasa meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan Puskesmas Cibalong.”ungkap AKP Saep Balya.

Dikatakan Kapolsek, ” alhamdulilah antusias masyarakat begitu semangat mengikuti Vaksinasi, dan ini terbukti dengan masyarakat yang hadir untuk di Vaksin sebanyak 142 orang untuk Dosis I dan II.”ujarnya.

“Mudah-mudahan masyarakat kecamatan Cibalong setelah di Vaksin tercipta Herd immunity sehingga pencapaian target dan upaya percepatan penanganan Covid-19 khususnya di Kecamatan Cibalong terwujud.”pungkas Kapolsek.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK LELES LAKSANAKAN KKRYD HIMBAUAN C3 DAN GANGGUAN KAMTIBMAS

Thu Nov 4 , 2021
Polres Garut Polda Jabar –  Kapolsek Leles melaksanakan Kegiatan Rutin kepolisian (KRKYD) dengan rute Kp.Tutugan, Spbu Adam damiri, Gerai Atm,  PT.Changsin,  Kp.Cipancar dan  Kp.Pasar wetan (02/11/21). Pelaksana  tugas pada kegiatan   Kapolsek Leles, Aipda Amirudin, Bripka Dadan H dan  Bripka Roni Suhara. Tindakan Yg Dilakukan dalam kegiatan  Melaksanakan patroli dan memberi […]