Kapolsek Cibatu Bersama Anggota Melaksanakan Pengajian Rutin

POLRES GARUT – Bertempat di Markas Kepolisian Sektor telah dilaksanakan kegiatan pengajian rutin setiap hari kamis  (6/10) yang dikikuti oleh seluruh anggota Polsek. Kegiatan yang dilaksanakan selepas melaksanakan apel pagi ini sebagai salah satu upaya Kepolisian Resor Garut bersama polsek jajarannya dalam rangka pembinaan rohani dengan tujuan agar personel Polsek saat melaksanakan […]

POLRES GARUT – Bertempat di Markas Kepolisian Sektor telah dilaksanakan kegiatan pengajian rutin setiap hari kamis  (6/10) yang dikikuti oleh seluruh anggota Polsek.

Kegiatan yang dilaksanakan selepas melaksanakan apel pagi ini sebagai salah satu upaya Kepolisian Resor Garut bersama polsek jajarannya dalam rangka pembinaan rohani dengan tujuan agar personel Polsek saat melaksanakan tugasnya tetap mengingat kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Harapan agar terbentuk pola pikir disetiap benak anggota Kepolisian Resor Garut  khususnya yang muslim, ketika saat melayani warga masyarakat  menjadikan tugasnya adalah bagian dari salah satu lahan Ibadahnya.

Kasubag Humas Polres Garut AKP RIDWAN TAMPUBOLON, membenarkan bahwa “setiap hari kamis seluruh personel Polsek Jajaran Polres Garut melaksanakan kegiatan pengajian rutin selepas apel pagi”

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Malangbong Melaksanakan Pengajian Rutin

Fri Oct 7 , 2016
POLRES GARUT – Bertempat di Markas Kepolisian Sektor telah dilaksanakan kegiatan pengajian rutin setiap hari kamis  (6/10) yang diikuti oleh seluruh anggota Polsek. Kegiatan yang dilaksanakan selepas melaksanakan apel pagi ini sebagai salah satu upaya Kepolisian Resor Garut bersama polsek jajarannya dalam rangka pembinaan rohani dengan tujuan agar personel Polsek saat melaksanakan […]