KAPOLSEK CIBATU MENGHADIRI KEGIATAN NIKAH MASSAL

POLRES GARUT – Kegiatan pernikahan massal yang dilaksanakan di lingkungan pondok pesantren Darussalam kecamatan Kersamanah, senin ( 29/8) dimulai dari pukul 11.20 Wib. Kanit binmas Kepolisian Sektro Cibatu ikut menghadiri acara resepsi pernikahan masal yang di ikut sebanyak 7 ( tujuh ) pasang mempelai (Guru Ponpes Darusalam). Acara tersebut juga […]

POLRES GARUT – Kegiatan pernikahan massal yang dilaksanakan di lingkungan pondok pesantren Darussalam kecamatan Kersamanah, senin ( 29/8) dimulai dari pukul 11.20 Wib.

Kanit binmas Kepolisian Sektro Cibatu ikut menghadiri acara resepsi pernikahan masal yang di ikut sebanyak 7 ( tujuh ) pasang mempelai (Guru Ponpes Darusalam).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Kabupaten Garut, Kapolres Garut yang diwakili Kapolsek Cibatu, perwakilan dari bank Quait sdr. Syekh Abdul muniem, syekh al haoly ketua yayasan jam’iyyah khairyag Indonesia kuwait, syekh khaldi ali jasmin al kandary, ustad abdullah said baharmus direktur jamiyyah ar rahman indonesia, Muspika Kecamatan Kersamanah, dan tamu undangan.

Sedangkan yang melaksanakan resepsi pernikahan diantaranya Egi dzulfitriawan dengan dini nuraeni, anang zaenal abidin dengan mia sya’adah, aris abdul aziz dengan neng hutami budiarti, muhammad ihsan dengan nurma sayyidah, abdul hakim dengan ida, ikbaludin dengan kurniasik, dan asep ajhar denganb wulandari, jumlah yang hadir dalam acara tersebut kurang lebih sekitar 250 orang.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK KADUNGORA MENYAMBANGI SISWA-SISWI MTS PUSPA KANCANA

Mon Aug 29 , 2016
POLRES GARUT – Kegiatan penyuluhan serta pembinaan yang dilakukan oleh Aiptu Prayudi selaku bhabinkamtibmas Desa Talagasari kecamatan Kadungora, senin (29/8) kepada para siswa dan siswi MTS Puspa Kancana kampung Pataruman Kegiatan penyuluhan ini dihadiri oleh para siswa dan siswi MTS Puspa Kancana dengan para guru pembimbing dan Kepala Sekolah. Dengan […]