Kapolsek Cibiuk Melaksanakan Kunjungan Ke Ketua PAC PPP Cibiuk Dalam Rangka Ops Mantap Praja Lodaya 2018

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 06 Januari 2018 sekitar pukul 11.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Kapolsek Cibiuk bersama Kanit Intelkam Polsek Cibiuk telah melaksanakan kegiatan kunjungan silaturahmi dengan Agus Faizal Ketua PAC PPP Kecamatan Cibiuk  ( Team Sukses Cabup AGUS HAMDANI ). Diperoleh keterangan […]

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 06 Januari 2018 sekitar pukul 11.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut.

Kapolsek Cibiuk bersama Kanit Intelkam Polsek Cibiuk telah melaksanakan kegiatan kunjungan silaturahmi dengan Agus Faizal Ketua PAC PPP Kecamatan Cibiuk  ( Team Sukses Cabup AGUS HAMDANI ).

Diperoleh keterangan dari Ketua PAC PPP Kecamatan Cibiuk  bahwa rencana awal Cabup Garut AGUS HAMDANI akan mendaftarkan diri pada hari Rabu tanggal 10 Januari 2018,  dengan titik kumpul di Rumah Kediamanya di Limbangan pada pukul 07.00 WIB.

Keberangkatannya akan diikuti oleh para team sukses / simpatisan diantaranya dari Kec. Malangbong lk 50 ran R.2, Kec. Kersamanah 50 ran R.2, Kec. Limbangan / Selaawi 50 kendaraan R.2, Kec. Cibiuk 50 ran R.2 terlebih dahulu menuju ke Kantor Sekretariat PPP di Jl. Pembangunan Kab. Garut untuk melaksanakan Deklarasi yang selanjutnya menuju Kantor KPU Garut untuk mendaftarkan diri.

polresgarut

Next Post

Tiga Tiang Listrik Desa Cangkuang Roboh , Satu Unit Mobil Kijang Rusak Parah

Sat Jan 6 , 2018
Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 06 Januari 2017 sekitar pukul 17.30 WIB dengan bertempat Kp.Cikondeh Desa Cangkuang Kecamatan Leles Kabupaten Garut. Telah terjadi 3 Tiang Listrik roboh dan menimpa 1 Unit Mobil  Kijang milik Saudara Jali. Terjadinya 3 tiang listrik Roboh tersebut masih dalam penyelidikan untuk hasil penyebabnya […]