KAPOLSEK CIBIUK MELAKUKAN KEGIATAN JUM’AT KELILING KE KAMPUNG PASANGGRAHAN

POLRES GARUT – Kegiatan jum’at keliling yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Cibiuk sebagai langkah pencegahan ataupun upaya pemberian informasi serta meningkatkan hubungan silahturahmi yang kuat kepada warga masyarakat. Kegiatan rutin yang dilakukan Kapolsek cibiuk untuk hadir di tengah warga masyarakat pada saat pelaksanaan shalat jumat (2/9) di Masjid Jami Al […]

POLRES GARUT – Kegiatan jum’at keliling yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Cibiuk sebagai langkah pencegahan ataupun upaya pemberian informasi serta meningkatkan hubungan silahturahmi yang kuat kepada warga masyarakat.

Kegiatan rutin yang dilakukan Kapolsek cibiuk untuk hadir di tengah warga masyarakat pada saat pelaksanaan shalat jumat (2/9) di Masjid Jami Al – Ihlas,  kampung pasanggrahan Desa majasari kecamatan cibiuk adalah salah wujud kinerja Polsek selaku ujung tombak dalam mendukung program Promoter Kapolri.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Cibiuk menyampaikan beberapa pesan kamtibmas yang pada intinya sebagai berikut : agar warga masyarakat selalu waspada menjelang Idul Adha tehadap peristiwa pencurian hewan qurban, agar menghindari penyalahgunaan Narkoba serta tetap mengawasi putra putrinya, Kemudian untuk meningkatkan kegiatan ronda malam atau siskamling, serta agar warga menghindari perbuatan main hakim sendiri apabila ada pelaku tindak pidana yang tertangkap oleh warga.

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK CISOMPET MENEMUI WARGANYA MENGGUNAKAN SEPEDA MOTOR

Fri Sep 2 , 2016
POLRES GARUT – Keinginan yang begitu kuat akan terciptanya kondisi Kamtibmas di wilayah kecamatan cisompet agar tetap kondusif membuat Kepala kepolisian Sektor Cisompet AKP Dedi Sudrajat, sering melakukan kegiatan sambang desa ataupu sambang warga masyarakat. Jarak tempuh yang di lalui untuk menemui warga masyarakat dengan kondisi medan lapangan sangat jauh […]