Kapolsek Cibiuk Menghadiri Kegiatan Penilaian Kinerja Kecamatan Tingkat Kabupaten Garut

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017 dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cibiuk. Kapolsek Cibiuk yang diwakili oleh Kasium Polsek Cibiuk telah menghadiri kegiatan Penilaian Kinerja Kecamatan Tingkat Kabupaten Garut Tahun 2017. Pada kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Kepala BKD Drs. […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017 dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cibiuk.

Kapolsek Cibiuk yang diwakili oleh Kasium Polsek Cibiuk telah menghadiri kegiatan Penilaian Kinerja Kecamatan Tingkat Kabupaten Garut Tahun 2017.

Pada kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Kepala BKD Drs. H. Burdan Ali Junjunan ( Ketua tim ), IRBAN III Inspektorat Drs. H. Nandang Sulaksana ( sekretaris ), Camat Cibiuk, Danpos Ramil Cibiuk, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Para Ka UPTD Cibiuk, Para Kepala Desa dan Para Kepala Sekolah SLP/SLA, Para Ketua BPD/LPM, serta tamu undangan lainnya yang seluruhnya berjumlah 60 orang. (Ag)

polresgarut

Next Post

Anev Kinerja Kecamatan Banjarwangi Dihadiri Oleh Anggota Polsek Banjarwangi

Mon Jan 23 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017 pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Kantor Kecamatan Banjarwangi telah dilaksnakan Rakor tingkat Kecamatan Banjrwangi. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Anev kinerja tingkat Kecamatan Banjarwangi, dan Anggota Polsek Banjarwangi turut serta menghadiri kegiatan tersebut. Telah hadir pula dalam kegiatan tersebut […]