KAPOLSEK CIBIUK MENGHADIRI KEGIATAN PERLOMBAAN MEWARNAI TINGKAT TK SE KECAMATAN CIBIUK

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 15 Agustus 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di halaman Kantor Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut. Kapolsek Cibiuk bersama Muspika Kecamatan Cibiuk telah menghadiri undangan Kegiatan pembukaan Lomba Mewarnai yang diikuti oleh Anak anak Usia Dini, Paud/TK/IGRA/HIMPAUDI/IGTK Se-Kecamatan Cibiuk. Kegiatan ini diikuti oleh […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 15 Agustus 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di halaman Kantor Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut.

Kapolsek Cibiuk bersama Muspika Kecamatan Cibiuk telah menghadiri undangan Kegiatan pembukaan Lomba Mewarnai yang diikuti oleh Anak anak Usia Dini, Paud/TK/IGRA/HIMPAUDI/IGTK Se-Kecamatan Cibiuk.

Kegiatan ini diikuti oleh 500 orang Peserta dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Tahun 2017, dengan Penanggungjawabnya ialah Ny. Nani Nafsiah, S.Pd,.

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS DESA CIMAREME MENGHADIRI ACARA SILATURAHMI KEPALA DESA CIMAREME

Tue Aug 15 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 15 Agustus 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Kantor Kepala Desa Cimareme Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa cimareme Brigadir Nuril  telah menghadiri acara SILATURAHMI KEPALA DESA CIMAREME bersama tokoh agama, tokoh masarakat ketua Rw , Rt se Desa Cimareme dengan […]