Kapolsek Cibiuk Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Peserta Program Pembangunan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Pelatihan Budi Daya Ikan Lele.

Polres Garut – Pada Hari Senin tanggal 27 November 2017 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Aula Desa Cibiuk Kidul Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut. Kapolsek Cibiuk yang ditemani oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibiuk telah menghadiri kegiatan Program Pembangunan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Pelatihan Budi Daya Ikan Lele. Kegiatan tersebut dihadiri […]

Polres Garut – Pada Hari Senin tanggal 27 November 2017 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Aula Desa Cibiuk Kidul Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut.

Kapolsek Cibiuk yang ditemani oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibiuk telah menghadiri kegiatan Program Pembangunan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Pelatihan Budi Daya Ikan Lele.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Camat Cibiuk dan Kepala Desa Cibiuk Kidul dengan Nara sumber dari dinas Perikanan dan 5 kelompok Tani seluruhnya 25 Orang yang akan mengelola budi daya ikan lele dengan sumber dana dari Dana Desa. Pada kesempatan tersebut Kapolsek pun berkesempatan memberikan sambutan dan pesan-pesan kamtibmas Kepada seluruh peserta yang hadir pada kegiatan tersebut.

polresgarut

Next Post

Tim Patroli Bersepeda Sat Sabhara Polres Garut Aktif Dalam Kordinasi Situasi Keamanan Dengan Elemen Masyarakat

Mon Nov 27 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 27 November 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di wilayah perkotaan Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli Bersepeda dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama beberapa elemen masyarakat terkait situasi Kamtibmas hari ini. Kegiatan […]