KAPOLSEK CIHURIP BERKESEMPATAN MENGIKUTI UPACARA BENDERA DI SMPN 2 CIHURIP

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 27 Februari 2017 sekitar pukul 07.30 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara SMPN 2 Cihurip Kabupaten Garut. Kapolsek Cihurip telah melaksanakan kegiatan mengikuti Upacara Bendera hari Senin di SMPN 2 Cihurip dan bertindak sebagai Inspektur Upacara. Kapolsek Cihurip memberikan himbauan kepada para seluruh […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 27 Februari 2017 sekitar pukul 07.30 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara SMPN 2 Cihurip Kabupaten Garut.

Kapolsek Cihurip telah melaksanakan kegiatan mengikuti Upacara Bendera hari Senin di SMPN 2 Cihurip dan bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Kapolsek Cihurip memberikan himbauan kepada para seluruh siswa SMPN 2 Cihurip untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan taat pada aturan hukum yang berlaku serta menjauhi obat terlarang narkoba yang dapat menghancurkan cita-cita dan masa depan seseorang. (Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK BAYONGBONG MEMBERIKAN HIMBAUAN PADA SAAT UPACARA BENDERA HARI SENIN DI SMPN 4 BAYONGBONG

Mon Feb 27 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 27 Februari 2017 sekitar pukul 07.30 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara SMPN 4 Bayongbong Kabupaten Garut. Kapolsek Bayongbong telah melaksanakan kegiatan mengikuti Upacara Bendera hari Senin di SMPN 4 Bayongbong dan bertindak sebagai Inspektur Upacara. Kapolsek Bayongbong memberikan himbauan kepada para seluruh […]