KAPOLSEK CIHURIP INTENSIFKAN OPERASI YUTISI TEGAKKAN PROKES

Polres Garut Polda Jabar – Dalam rangka upaya penanggulangan penyebaran virus covid 19 di wilayah kec.cihurip pada hari Jumat tanggal 29 Oktober 2021 melaksankan kegiatan Ops Yustisi dan PPKM Level 3 secara stasioner dijalan raya wilkum Polsek Cihurip kec.Cihurip Kab. Garut.  

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Polsek cihurip , Danposmil cihurip, Polpp cihurip dan Sasaran  pada kegiatan ini adalah warga dan pengguna jalan umum.

Dalam giat tersebut dilakukan Himbuan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, Menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, Menyediakan masker untuk warga,  pengendara yang tidak memakai masker,Menegur, sangsi pushup, bersih bersih dan memberikan masker.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLSEK BANYURESMI PANTAU KEGIATAN PENYALURAN BANTUAN PANGAN NON TUNAI

Fri Oct 29 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Desa Pamekarsari Melaksanakn kegiatan monitoring penyaluran bantuan pangan non tunai ( BPNT) Hari  Jum’at , 29 Oktober 2021 bertempat di Kp.Ngompod RT 03 RW 02 Desa Pamekarsari. Kegiatan tersebut di hadiri oleh kepala Desa Pamekarsari babinkamtibmas, babinsa Banyuresmi , pendamping desa Banyuresmi,  kasi kesra desa pamekarsari […]