Kapolsek Cihurip Sambangi Pesantren

Garut – Ada pepatah mengatakan siapa tak kenal maka tak sayang, pepatah ini bisa jadi menjadi inspirasi bagi Kapolsek Cihurip yang selalu tidak nyaman jika terlalu lama berdiam diri di Kantornya. Hal ini tercermin dalam kesahariannya dalam melaksanakan tugas negara sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesa yang dipercayakan kepadanya untuk memimpin […]

Garut – Ada pepatah mengatakan siapa tak kenal maka tak sayang, pepatah ini bisa jadi menjadi inspirasi bagi Kapolsek Cihurip yang selalu tidak nyaman jika terlalu lama berdiam diri di Kantornya.

Hal ini tercermin dalam kesahariannya dalam melaksanakan tugas negara sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesa yang dipercayakan kepadanya untuk memimpin Polisi se wilayah kecamata Cihurip.

Banayk contoh yang telah diberikan kepada anggotanya untuk menumbuhkan kembangkan komunikasi perpolisian yang di jabarkan dalam bentuk kegiatan Silahturahmi dan sambang desa.

Kali ini pada hari Rabu tanggal 17 Februari 2016 sekitar pukul 13.00 Wib melakukan Silaturahmi ke Ketua Yayasan Al Karim ( Ustadz AENĀ  ) di Kampung Desakolot Desa Jayamukti Kecamatan Cihurip.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cihurip melakukan beberapa hal terkait pembinaan keamanan dan ketertiban serta memberikan serta menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga silahturahmi dalam mendukung terciptanya Kamtibmas yang kondusif di daerahnya.

 

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Brigadir Budi Sobar Sambangi Pengemudi Ojeg

Thu Feb 18 , 2016
Garut – Pengemudi Ojeg adalah salah satu sasaran pembinaan yang menjadi target bagi Kepolisian Sektor Cikelet terhadap keselamatan berkendara bagi pengemudi motor maupun penumpangnya. Pentingnya keselamatan dalam berkendara di jalan raya adalah tanggung jawab bersama maupun tanggung jawab moral pengemudi itu sendiri, karena pengguna jalan raya bukan dirinya sendiri saja […]