KAPOLSEK CIKAJANG LAKSANAKAN SOSIALISASI ITENSIFIKASI PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI WILAYAH KAB. GARUT

Polres Garut Polda Jabar – Kapolsek Cikajang Telah melaksanakan Giat Sosialisasi Intensifikasi Pajak Kendaraan Bermotor di Wilayah Kab.Garut.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan dan di hadiri oleh Camat Kecamatan Cikajang UNDANG SARIPUDIN,S.Sos.,MSi. Kapolsek Cikajang IPTU SULARTO, Danramil Cikajang Kapten Inf DANDAN ZAINI, dan Kasi Pendataan dan Penetapan P3D Kab.Garut Andri Wijaya, S.TP. serta yang Hadir dalam Kegiatan tersebut kurang lebih 30 Orang.

Kegiatan Sosialisasi Intensifikasi Pajak Kendaraan Bermotor dengan di hadiri Forkopinca Cikajang, Forkopinca Cigedug dan Forkopinca Cisurupan.

Agenda tersebut Mensosialisasikan Pembayaran Pajak Dengan TRIPLE UNTUNG+ yaitu BEBAS DENDA PAJAK KENDARAAN BERMOTOR. Pembebasan denda pajak kendaraan bermotor di berikan kepada seluruh Masyarakat yang terlambat melakukan Proses Pembayaran.

BEBAS BBNKB II. Pembebasan Bebas Balik nama Kendaraan Bermotor Ke-2 dapat di manfaatkan oleh Masyarakat yang melakukan Proses balik nama kendaraan Bermotor penyerahan ke dua dan seterusnya di wilayah Jabar.

BEBAS TUNGGAKAN PKB TAHUN KE-5. Pembebasan Tunggakan PKB tahun ke 5 diberikan kepada wajib pajak yang memeiliki kewajiban tunggakan pajak lebih dari 5 tahun.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK LIMBANGAN TERTIBKAN PENGGUNA KNALPOT BISING

Fri Nov 19 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Polsek Limbangan laksankan kegiatan penertiban Knalpot bising Wilkum Polsek Limbangan yang di pimpin Panit Lantas AIPTU ACEP RAHMAN di Depan Mapolsek Limbangan Kec.Limbangan Kab.Garut. (19/11/2021) Pelaksana yang terlibat pada kegiatan Lantas dan Sabhara. Kegiatan yang di lukukan Melakukan Penindakan Gar Kenalpot bising, Melakukan peindakan Gar […]