Kapolsek Cikajang Memberikan Paparan Bahaya Narkoba Dan Kenakalan Remaja Di Kalangan Komponen Masyarakat Cikajang

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 24 April 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut. Kapolsek Cikajang AKP. C. BAMBANG, A. Md menghadiri dan memberikan Materi Paparan Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja didalam kegiatan Pembinaan dan Komunikasi Sosial dengan […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 24 April 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut.

Kapolsek Cikajang AKP. C. BAMBANG, A. Md menghadiri dan memberikan Materi Paparan Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja didalam kegiatan Pembinaan dan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat di Aula Desa Cikajang yang diadakan oleh Koramil Cikajang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Cikajang , Danramil Cikajang , Para Kepala Desa Se Kecamatan Cikajang , Ketua KPGS Cikajang , dan peserta pembinaan yang berjumlah sekitar 75 orang.

 

 

polresgarut

Next Post

Kanit 1 Patroli Polsek Wanaraja Mengikuti Upacara Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gor Cinunuk

Tue Apr 24 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 24 April 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Kanit 1 patroli Ipda Dindin dan Panit 2 patroli Polsek Wanaraja Aiptu Obos mengikuti Upacara dan Peletakan batu pertama untuk pembangunan GOR di […]